Powered By Blogger

Translate

Rabu, 16 Maret 2016

Download Biologi Campbell Edisi 9

“Biologi Campbell” tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta biologi.Buku ini dapat membantu kita meningkatkan rasa ingin kita menjadi seorang ilmuan.tentu saja,edisi terbaru ini saya posting gratis untuk agan-agan.Saya harap dapat berguna.Sebenarnya sulit sekali mendapat e-book biologi campbell dengan bahasa pengantar indonesia,sehingga yang dapat saya posting di sini adalah biologi campbell dengan versi “english”.Saya yakin agan-agan sudah menguasai bahasa inggris,jadi saya pikir tidak masalah.Sebagai catatan,bahasanya tidak terlalu rumit dan tentu saja mudah dipahami.Dengan buku ini,kita akan mendapat pengetahuan seputar cara-cara seorang ilmuwan melakukan eksperimen untuk menguji hipotesisnya sehingga dapat menarik kesimpulan berupa teori-teori yang sudah diringkas dan kita pelajari di bangku SMA,SMP,maupun SD,dan metode-metode yang ilmuwan gunakan betul-betul unik dan menarik.Nah,kali ini saya akan membagi buku ini secara gratis dan semoga dapat bermanfaat.
Download Biology Campbell ( Link Mediafire ) :
1)      Part 1 download disini
2)      Part 2 download disini
PENTING LHO : Setelah anda selesai mendownload , ekstrak  part 1 tadi menggunakan winrar , maka secara otomatis part 2 juga ikut diekstrak.Selesai!Selamat Belajar :)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar